Perkenalan

Sudah lama rasanya tidak menuangkan penuhnya isi kepala dengan menulis. Pikiranku hanya dibiarkan berdebu, sedang hati tak henti dibakar rindu. Rindu pada hal-hal yang dulunya jadi rutinitas sehari-hari, namun kini hanya bisa diingat lagi dalam memori. Masih menunggu waktu agar semuanya kembali berjalan seperti semula, semoga segera.

            Biasanya aku nyaman menulis puisi terus menerus, kadang juga esai serius. Sesekali mengunggah kalimat pendek patah hati di akun pribadi, tempat dimana aku sering mengungkapkan perasaan termasuk kesedihan.

Sepertinya banyak dari kita yang sering atau bahkan suka bersedih. Walaupun tiap kita punya cara masing-masing untuk merayakan kesedihan pun juga menikmatinya. Ya, kadang kesedihan juga perlu dirayakan sebagaimana kegembiraan. Ia juga perasaan yang nyata, yang kehadirannya bahkan lebih mudah dirasa.

Maka demi menjaga warasnya pikiran dan sehatnya perasaan, aku mengundang kalian semua di pesta perayaan dimana segala jenis pikiran serta perasaan diakui dan dirayakan, lewat tulisan.

Salam kenal dan selamat datang!


Komentar

Postingan Populer